Artikel kali ini akan membahas tentang periode-periode yang terjadi di game World War Z, sehingga Anda bisa mempersiapkan diri dengan skenario yang akan terjadi

Peringatan

Brooks menggunakan istilah “pra-perang” untuk merujuk pada waktu sebelum infeksi pertama dari wabah Kelas Empat, yang merupakan fokus utama novel. Dunia pra-perang sebagian besar mencerminkan dunia nyata modern. Beberapa peristiwa yang merujuk Brooks dalam pra-perang terjadi dalam waktu dekat. Meskipun tidak disebutkan dalam Perang Dunia Z dari pertemuan dengan zombie sebelum wabah awal, dalam The Zombie Survival Guide penulis tidak memasukkan sejumlah referensi untuk wabah kecil dan sedang yang terjadi selama periode waktu ini. Brooks belum menyatakan jika kedua garis waktu ini identik, tetapi The Zombie Survival Guide adalah buku nyata dalam garis waktu World War Z, karena ini disebut secara tidak langsung. Salinan penutup pada jaket debu edisi hardcover ditulis dari perspektif di alam semesta dan menyebutkan Panduan Zombie Survival langsung.

Beberapa peristiwa terakhir yang didokumentasikan di bagian “Serangan Bercatat” dari The Zombie Survival Guide dengan jelas menampilkan jejak infeksi: pejalan kaki membawa wabah zombie ke Los Angeles, zombie dibuang ke lautan kemudian muncul kembali di St. Thomas, dll. Pola ini dapat dilihat dalam bab-bab awal Perang Dunia Z, karena infeksi di pedesaan Cina dengan cepat mencapai proporsi kritis sebelum menyebar ke India dan Timur Tengah; organ manusia yang terinfeksi yang diselundupkan keluar dari wilayah tersebut menghasilkan zombi di lokasi tanpa migrasi langsung dari yang terinfeksi.

The Great Panic

The Great Panic adalah nama yang diberikan oleh Brooks ke masa histeria massa dan gangguan masyarakat sekitar realisasi kemanusiaan dari kenyataan yang dihadapi mereka (Zombies). Panik dimulai sebelumnya di negara-negara dengan kontak pertama ke Zombies (seperti Cina, dan negara-negara dari rute perdagangan penyelundupannya). Kondisi kemiskinan Afrika juga mempercepat kepanikannya. Pengungsi yang melarikan diri dari hawar di Tiongkok membantu mempercepat laju infeksi di negara lain. Pada saat yang sama, Zombie mulai melebihi Hidup di Afrika dan India. The Great Panic akhirnya akan menyapu dunia.

Karena tingkat penolakan bahwa AS berada di atas sifat ancaman zombi selama musim dingin pertama, publik Amerika kurang lebih sama tidak siapnya (meskipun memiliki lebih banyak waktu dan intel dari sebagian besar negara, dan salah satu yang paling dunia militer yang kuat). Tidak ada peringatan skala besar yang dibuat, dan karena budaya media-sebagai-bisnis besar di Amerika Serikat pada saat itu, banyak outlet berita telah memperlakukan peringatan wabah zombie hanya sebagai wabah penyakit lain seperti wabah Ebola atau SARS dari sebelumnya. tahun. Setelah “buzz” awal menghilang (karena Phalanx, menyebabkan sebagian besar percaya itu terkendali), media hanya berhenti melaporkan tentang hal itu dan pindah ke berita selebriti besar berikutnya, dll. Akibatnya, yang pertama banyak Orang-orang pinggiran Amerika kelas menengah yang khas tahu tentang ancaman mayat hidup adalah ketika zombie datang menerjang melalui jendela ruang tamu mereka. Segera, jumlah zombie meningkat secara eksponensial. Pada bulan Mei, seorang reporter wanita akhirnya melanggar berita bahwa epidemi zombie itu nyata, dan Phalanx itu hanyalah plasebo dan bukan vaksin nyata melawan wabah zombie. Kepanikan massal yang besar dan anarki yang tersebar luas, dengan “wannabe Rambos” menembak apa pun yang bergerak, dan melakukan sebanyak, jika tidak lebih, kerusakan sebagai zombie yang sebenarnya.

Itulah sedikit review tentang World War Z Game 2018 Wikipedia yang bisa diberikan oleh situs Situs Togel Online semoga bermanfaat.

By info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *